Senin, 15 Juli 2013

CONTOH 4 PERSPEKTIF BSC

Diposting oleh DekaDeka di Senin, Juli 15, 2013

Cozy Coffee
Visi              :
Menjadikan Cozy Coffe sebagai kedai kopi yang memiliki daya saing tinggi dikawasan asia hingga eropa dan mampu memberi pengaruh positif maupun pelayanan yang sebaik-baiknya untuk seluruh lapisan masyarakat.

Misi            :
1.       Menghasilkan kedai kopi yang cozy, friendly dan homy
2.       Memberikan pelayanan yang berkualitas dan memenuhi harapan setiap pelanggan
3.       Mengoptimalkan sumber daya yang ada
4.       Menetapkan standar harga yang merakyat
5.       Menciptakan lingkungan yang penuh dengan rasa saling menghargai antar sesama
TUJUAN
:T       Ø  Menyediakan lingkungan atau tempat yang tenang dan nyaman bagi orang-orang untuk bersosialisasi, bersantai, atau beristirahat ketika bekerja.
Ø  Memberikan pengaruh yang positif dalam hal mengatasi pengangguran dengan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat


4 PERSPEKTIF BSC (BALANCED SRORECARD (BSC)

1.       PERSPEKTIF KEUANGAN

·         Meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan meningkatkan kualitas produk serta dalam hal pemberian pelayanan.
·         Menciptakan keberagaman produk dan keahlian sumber daya.
·         Mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan.
·         Mengembangkan investasi pada sistem, infrastruktur dan jaringan distribusi

2.       PERSPEKTIF PELANGGAN

·         Membidik seluruh kalangan masyarakat sebagai  pangsa pasar.
·         Memberikan pelayanan distribusi dan pemasaran yang baik.
·         Menciptakan Citra dan reputasi yang baik dimata masyarakat sebagai kedai kopi yang cozy, friendly dan homy.


3.       PERPEKTIF PROSES BISNIS INTERNAL

·         Melakukan proses perancangan produk yang sesuai dengan keinginan pelanggan.
·         Menciptakan pelayanan delivery yang ramah, efisien, dan tepat waktu.
·         Pemberian potongan harga untuk pembelian diwaktu tertentu.

4.       PERSPEKTIF PEMBELAJARAN DAN PERTUMBUHAN

·         Memberikan kesempatan pekerja untuk mengeluarkan pendapat, informasi, serta kreatifitas nya untuk meningkatkan produktivitas, tanggungjawab, kualitas, dan pelayanan kepada konsumen.
·         Membuat suatu lingkungan kerja yang baik dan memperlakukan sesama dengan rasa saling menghargai dan menjaga martabat masing-masing.
·         Meningkatkan produktivitas pekerja dengan memberikan peningkatan keahlian moral, dan inovasi.
·         Menciptakan media informasi yang yang cepat dan friendly kepada konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CELOTEHKU Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos